Monday, September 15, 2008

Menjaga Hati by Yovie Nuno Guitar Tab


tabbed by : zahirah ardt
tuning : standard
title : Yovie & Nuno - Menjaga Hati
official site of the band :
http://www.yovienuno.com


Intro (keyboard):
e------------3------------------------
B-3------------3---3-------3----------
G---2---2------------0---0---0---0----
D-0---0------------3---3-------3------
Az-------------------------------------
E-------------------------------------


e-----------3-------------------------
B-3-----------3----3-------3----------
G---0---0------------0---0---0---0----
D-1---1------------3---3-------3------
A-------------------------------------
E-------------------------------------


e------------3------------------------
B-3------------3---3-------3----------
G---2---2------------0---0---0---0----
D-0---0------------3---3-------3------
A-------------------------------------
E-------------------------------------

e-----------3----------
B-3-----------3----3---
G---0---0--------------
D-1---1------------3---
A----------------------
E----------------------


Verse 1:
Gm Dm D# F
masih tertinggal bayanganmu
Gm Dm D# F
yang telah membekas di relung hatiku
Gm Dm D# F
hujan tanpa henti seolah bertanda
Gm Dm D# F F
cinta tak disini lagi kau telah berpaling


Chorus 1:
D# F A#
biarkan aku menjaga perasaan ini
D# F A#
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
D# F
engkau pergi aku takkan pergi
A# D#
kau menjauh aku takkan jauh
D# F Gm
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
F D# F
ooh oooh


Verse 2:
(repeat the same chords as Verse 1)
masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana



Chorus 2:
D# F A#
biarkan aku menjaga perasaan ini
D# F A#
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
D# F
engkau pergi aku takkan pergi
A# D#
kau menjauh aku takkan jauh
D# F A#
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu


Bridge:
Gm F Dm Gm
andai akhirnya kau tak juga kembali
Gm F D# F F
aku tetap sendiri menjaga hati


Chorus 3:(there's a guitar solo backing up the vocal at this part, but i'm too lazy to tab it now. got too much stuff to do. maybe later. sorry :P)
F G C
biarkan aku menjaga perasaan ini
F G C
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
F G
ooooh, engkau pergi aku takkan pergi
C F
kau menjauh aku takkan jauh
F G C
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
F G C
biarkan aku menjaga perasaan ini
F G C
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
F G
engkau pergi aku takkan pergi
C F
kau menjauh aku takkan jauh
F G C
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu


Outro:
F G Am
sejujurnya diriku masih mengharapkanmu
G F G Am G F G Am
oooh ooohh

No comments: